Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Senin, 26 Mei 2014

Mengenal Hacker & Aplikasi yang sering digunakan oleh para Hacker

Hacker adalah orang yang mempelajari, menganalisa, memodifikasi, menerobos masuk ke dalam komputer dan jaringan komputer, baik untuk keuntungan atau dimotivasi oleh tantangan. Untuk melakukan pekerjaannya, hacker menggunakan beberapa software.  Berikut ini adalah beberapa software atau aplikasi yang sering digunakan hacker. Software ini bisa kalian pelajari namun software ini tidak diperuntukkan untuk melakukan sesuatu yang tergolong ke dalam tindakan kriminal.


Spytech Spy Agent
Spytech SpyAgent adalah perangkat lunak komputer mata-mata yang kuat yang memungkinkan Anda untuk memantau SESUATU pengguna lakukan pada komputer Anda secara diam-diam atau pun Anda ketahui. SpyAgent menyediakan berbagai besar fitur pemantauan komputer penting, serta situs web, aplikasi, dan chatting memblokir klien, penjadwalan lockdown, dan pengiriman terpencil log melalui email atau FTP. SpyAgent akan menempatkan pikiran Anda tenang dengan inovatif dan tak tertandingi, namun mudah untuk menggunakan fitur-set yang menyediakan paket software monitoring semua-dalam-satu komputer utama. Tool yang satu ini memiliki cara penggunaan yang mudah, cukup dengan menekan Ctrl+Shift+Alt+M, maka tool default ini akan langsung bekerja.
Handy Keylogger
Handy Keylogger adalah alat komputer komersial yang melacak aktivitas pengguna, log semua penekanan tombol, mengambil screenshot, menangkap percakapan chatting online dan keluar pesan e-mail, password catatan dan alamat situs Web yang dikunjungi. Log dapat dikirim ke alamat e-mail dikonfigurasi atau disimpan ke hard disk. Keylogger harus diinstal secara manual. Program ini berjalan pada setiap startup Windows dan menyembunyikan prosesnya tak akan bisa dideteksi oleh Task Manager.
Dumpacl-dumpsec 
Tool yang ini biasa digunakan para hacker untuk melakukan semua pekerjaan yang berkaitan dengan enumerasi.  Nama pertama dari tool ini adalah Dump ACL dan sekarang berganti nama menjadi Dumpacl-dumpsec. Cara kerjanya menggunakan Koneksi Null  Connections, tool ini mampu menampilkan user account aktif secara rinci. Semua aktivitas yang dilakukan oleh sebuah account aktif seperti ketika giliran terakhir atau mengubah password, administrator siapa dan kapan yang kadaluarsa dan lainnya terekam oleh tool ini. 
Active Password Changer
Tool ini merupakan aplikasi hacker yang bisa mengubah password yang terdapat dalam komputer manapun yang bisa kita akses secara fisik. Aplikasi ini memiliki beberapa fitur dengan kemampuan kerja yang cukup baik. Beberapa pekerjaan yang bisa dilakukan tool ini, di antaranya adalah melakukan booting dari cd, floopy disk, atau USB. Tak hanya itu, tool ini pun menyediakan CD burner sederhana untuk memburning file pada CD.

Cain 
Jika kita bisa bertanya kepada para hacker tentang tool yang paling popular di kalangan mereka, boleh jadi jawaban yang keluar dari mulut mereka adalah Cain. Ya, Cain merupakan aplikasi hacker yang serbabisa sehingga sangat digemari oleh para hacker. Cain bukan hanya bisa digunakan untuk melakukan hacking password, melainkan bisa juga untuk mengumpulkan nilai hash dari berbagai sumber.

Internet Password Lock
Facebook Password Hacker
Wifi Password Finder
Yahoo Password+key
Lophtkrack Administrator


Facebook Password Hacker

Hotspot Wifi Password

Yahoo Password+key

Haking Your Friends Flashdisk

Hacking PC Frends

Mengendalikan PC Frends 

Hiden Folder 

HIden Your IP  

Karena keterbatasan waktu hanya sedikit yang dapat saya jelaskan, untuk lebih jelasnya fungsi atau cara penggunaan software tersebut kalian bisa googeling dengan key word dari software tersebut. Sekian
Terimakasih..

0 komentar: