Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Senin, 25 Agustus 2014

Twitter resmi luncurkan tombol Buy Now (Beli Sekarang)


Jejaring soial Twitter rencananya akan memunculkan tombol Buy Now (beli sekarang) pada setiap pengguna yang ingin berjualan di akun tersebut. Layanan baru ini bertujuan untuk mempromosikan dan menjual barang-barang pada akun tersebut.

Tombol ini diciptakan untuk memudahkan pengguna twitter melakukan pembelian cepat. Setelah menekan tombol, konsumen akan mengisi informasi pembayaran dan pengiriman.
Layanan ini diharapkan berguna bagi perusahaan yang ingin menjual produk dengan harga murah. Selain itu, produk yang di jual juga dapat dipromosikan secara massal melalui tweet.
Perusahaan yang tertarik dalam rencana ini diminta untuk mendaftar terlebih dahulu kepada Stripe (perusahaan jasa pembayaran internet) untuk proses pemesanan. Untuk saat ini, perusahaan Stripe adalah mitra tunggal Twitter dalam proyek ini.

"Stripe akan menjadi rekanan dalam hal pembayaran nanti" ujar sebuah sumber kepada Phonearena.
Namun hal tersebut belum terjadi sampai mantan CEO Ticketmaster, Nathan Hubbard, mengambil alih Twitter dan layanan populer tersebut muncul sebagai layanan e-commerce (penjualan menggunakan internet).
Tombol buy now sebenarnya telah muncul Juni lalu, namun peluncuran resmi akan dilakukan sebelum dimulai musim belanja liburan tahun ini.

0 komentar: