Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Senin, 02 Desember 2013

Spesifikasi Samsung Galaxy ACE 3







Harga smartphone Samsung Galaxy Ace 3 terbaru Desember 2013 ini tidak berubah dari bulan November lalu, yakni tetap bertahan di angka Rp 2.199.000 atau Rp 2,2 juta. Seperti yang kita ketahui, Galaxy Ace 3 ini diplot Samsung untuk mengisi ruang kosong antara Galaxy Fame dengan Galaxy Core.
Berdasarkan harga yang ditawarkan, Samsung Galaxy Ace 3 ini akan bersaing dengan smartphone lain yang mengusung spesifikasi yang cukup gahar, sebut saja Lenovo A706, Sony Xperia J, dan K-Touch Titan. Meski demikian, nama besar Samsung membuat Galaxy Ace 3 ini tetap percaya diri.
Secara umum, desain smartphone Galaxy Ace 3 ini tak jauh berbeda dengan produk Samsung lainnya yang menawarkan desain membulat. Samsung Galaxy Ace 3 ini dilengkapi dengan tombol home dan dua tombol kapasitif di bawah layar, serta tersedia dalam dua varian warna, yakni putih dan hitam.
Samsung Galaxy Ace 3 mengusung layar berukuran 4 inci touchscreen dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel berjenis TFT. Secara umum, spesifikasi layar Galaxy Ace 3 ini standar di kelasnya, tak ada yang istimewa. Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean.
Sektor dapur pacu, smartphone Galaxy Ace 3 ini ditenagai chipset dari BroadcomBCM21664 yang mengusung prosesor dual-core ARM Cortex-A9 dengan kecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan grafis handal dari Broadcom VideoCore IV.
Sektor kamera, Galaxy Ace 3 ini dibekali dengan kamera belakang resolusi 5 megapiksel yang dilengkapi dengan kemampuan untuk merekam video HD 720p dan LED flash, serta kamera depan VGA. Sektor konektivitas Galaxy Ace 3 ini mengandalkan Bluetooth, WiFi, NFC, dan GPS.
Samsung membekali Galaxy Ace 3 dengan memori internal berkapasitas 4GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Smartphone ini juga disokong oleh baterai berkapasitas 1500mAh.

0 komentar: