Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Senin, 13 Januari 2014

DreamTab, Tablet Khusus Untuk Anak-anak


 Intel berkolaborasi dengan Fuhu Inc dan DreamWorks Animation SKG Inc membuat sebuah komputer tablet yang dinamai DreamTab khusus untuk anak-anak.

DreamTab didesain untuk menghadirkan teknologi saat ini tapi dibuat khusus untuk anak-anak, kata Intel Corporation dalam pernyataan di laman resminya baru-baru ini.
Dirancang untuk menyediakan pengalaman belajar dan hiburan yang menyenangkan yang mentransformasikan cara anak-anak belajar, bermain, dan tumbuh melalui teknologi.

Tablet itu akan mulai tersedia Juni mendatang, meski ketiga perusahaan itu tidak menjelaskan berapa harganya dan di mana saja bakal tersedia.
DreamTab dilengkapi prosesor 64-bit Intel Atom Z3740 (Bay Trail), ringan tapi berperforma tinggi, kemampuan grafis yang powerful, dan daya baterai yang tahan lama.
"..itu akan menjadi tablet Android yang powerful termasuk keunggulan-keungulan dalam stylus, layar 

sentuh, dan teknologi NFC," kata Intel.
Intel menambahkan bahwa untuk meningkatkan Wings Learning System, Fuhu juga akan meluncurkan OS generasi lanjutnya bernama Blue Morpho, yang menghadirkan fitur-fitur baru bagi anak-anak untuk bisa belajar, bermain, dan tumbuh dalam sebuah lingkungan yang aman.

0 komentar: