Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Senin, 13 Januari 2014

Yunio Sediakan 1 TB Cloud Storage Gratis


Banyak hal yang bisa membuat data dalam PC hilang, seperti terformat, kena virus, terhapus tak sengaja dan lain sebagainya. Karenanya tak mengherankan jika banyak orang yang memanfaatkan Cloud Storage seperti Dropbox, SkyDrive, atau SugarSync untuk membackup data-data penting. Cloud storage memang sedang ngetrend, tetapi yang berani memberikan storage gratis hingga 1TB mungkin hanya Yunio ini. Yunio adalah cloud storage dari negeri tirai bambu Cina yang menawarkan paket gratis tanpa tanggung-tanggung yaitu 1TB (1000GB) storage!

Tak hanya itu, jumlah kapasitas storage di Yunio juga akan terus bertambah. Pengguna gratis akan mendapatkan tambahan storage 1GB setiap hari, sedangkan pengguna VIP (berbayar) akan mendapatkan tambahan 10GB per hari.

Fitur yang dimiliki Yunio juga terbilang sangat lengkap mulai dari penggunaan enkripsi SSL, auto backup foto melalui mobile, sinkronisasi folder, link sharing dengan online preview + download limit + proteksi password + auto-expiration, hingga share folder. Lalu apa Yunio tidak rugi..?
Tidak juga. Yunio kemungkinan memanfaatkan psikologi manusia yang suka mengambil apa yang tidak digunakannya. Banyak orang suka kapasitas storage yang besar, apalagi jika itu diberikan secara gratis. Tetapi apakah mereka benar-benar menggunakan seluruh kapasitas storage tersebut? Tidak. Bahkan sebagian besar orang akan membiarkannya kosong melompong tanpa isi. Hal ini membuat server Yunio tidak akan terlalu terbebani meskipun memiliki banyak member dan pengguna.

Bagi yang tertarik untuk mendapatkan 1TB cloud storage gratis dari Yunio, silahkan daftarkan diri kamudisini.
Yunio juga memiliki software client yang bisa digunakan di Windows, Linux, Mac, iOS, dan Android.
Namun demikian Yunio juga memiliki kekurangan, salah satunya adalah kecepatan download dan uploadnya yang lambat bila dibandingkan aplikasi sejenis.

0 komentar: