Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Kamis, 09 Januari 2014

LG G Flex, Ponsel Layar Melengkung Siap Meluncur


Ponsel layar melengkung LG, G Flex, siap mendarat di pasar Amerika Serikat di awal tahun 2014. Pemasarannya dilakukan oleh tiga operator besar: AT&T, Sprint, dan T-Mobile.
Pernyataan itu dikatakan LG ketika melakukan konferensi pers di ajang Consumer Electronics Show (CES), yang digelar pada 7-10 Januari 2014, di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, dilansir PC Mag, Selasa 7 Januari 2013.

Sayangnya, LG tidak mengungkapkan tanggal peluncurannya. Perusahaan asal Korea Selatan itu hanya mengatakan akan memberikan pernyataan resmi beberapa hari lagi.
Sebelumnya, LG G Flex pertama kali diluncurkan di Korea Selatan pada November 2013. Sementara di Hong Kong dan Singapura baru diluncurkan pada Desember 2013 lalu. Untuk menambah pangsa pasarnya, LG juga akan mendaratkan LG G Flex di AS.

Bagi yang belum tahu, LG G Flex memiliki layar melengkung berukuran 6 inci dengan resolusi 1.280x720 piksel, prosesor 2,26 GHZ quad-core Qualcomm Snapdragon 800, RAM 2 GB, sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean, kamera belakang 13 MP, dan kamera depan 2,1 MP.
Di ajang CES 2014 ini, LG juga memperkenalkan dua perangkat barunya berupa gadget yang mendukung kebugaran: LG Lifeband Touch dan LG Heart Rate Earphones.

Dua perangkat itu mampu dihubungkan dengan ponsel bersistem operasi iOS dan Android, untuk mendukung aplikasi kebugaran seperti MyFitnessPal, RunKeeper, dan MapMyFitness.
LG LG Lifeband Touch adalah perangkat pendukung berolahraga yang menggunakan layar sentuh OLED. Fungsinya, untuk menampilkan waktu, biometrik, panggilan masuk, mendengarkan musik.
Perangkat ini juga dilengkapi Accelerometer untuk mengukur jarak, kecepatan, jumlah langkah kaki, dan kalori yang terbakar.
LG Lifeband Touch

Sedangkan, LG Heart Rate Earphones adalah perangkat yang memakai teknologi PerformTek. Fungsinya, untuk mengukur aliran darah, detak jantung, dan konsumsi oksigen.
Kedua perangkat ini juga akan dipasarkan di AS pada triwulan pertama tahun 2014. LG juga belum mengungkapkan harga dari dua perangkat pendukung kebugaran ini.

0 komentar: