Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Selasa, 31 Desember 2013

Smartfren Manjakan Penikmat Audio dan Games Dengan Andromax I2


Penikmat audio dan games semakin dimanjakan dengan kehadiran Andromax I2 dari Smartfren, yang juga merupakan suksesor dari Andromax I dan Andromax I New.
Peningkatan dari Andromax I New ke Andromax I2 terbilang signifikan. Mulai dari sisi layar dari 4” ke 4.5”, RAM 1GB (dari Andromax I New 512MHz) prosesore naik jadi Dual Core 1.2Ghz, masih dengan Qualcomm Snapdragon dan GPU Adreno 203. Selain dari sisi prosesor, Andromax I2 juga mengalami upgrade dari sisi battery dari 1650 mAh menjdi 2000 mAh. 

Andromax I2 juga tampil dengan lebih elegan, ramping dan cantik. Letak kamera utama juga tidak lagi di tepi. Ini sering kali mengganggu saat digenggam.
Yang sering menjadi momok bagi smartphone lokal adalah apakah Smartphonenya mendapatkan update atau upgrade OS terbaru?
Andromax I2 hadir dengan OS Jelly Bean 4.1 Untungnya hal ini tidak perlu ditakutkan oleh pengguna Andromax umumnya, dan khususnya Andromax I2, karena saat tulisan ini dibuat sudah ada OS Kit Kat 4.4.1 walaupun masih custom ROM. Uji Antutu termasuk lumayan untuk ukuran smartphone buatan cina.

Dari sisi kamera, Andromax I2 mengusung 5 MP untuk kamera belakang dan 1.3MP untuk kamera 1.3MP Fitur yang disediakan terbilang standar. Hal ini dapat dimaklumi, karena memang segmen Andromax I2 lebih kepada penikmat video dan musik.
Ini bisa dilihat dari dukungan sound center yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan. Saat Gopego mencobanya untuk mendengarkan musik tanpa earphone, keluaran suaranya memang keras, namun sedikit cempreng karena kurang power di nada low. Namun begitu menggunakan earphone, suara yang dihasilkan benar-benar bulat.

Bundling paket data Smartfren di Andromax I2 berbeda dari paket Andromax lainnya. Jika biasanya paket data berjalan selama 30 hari dengan quota data 1.5GB, maka di Andromax I2 hanya mendapat 600MB selama 7 hari. Seperti Smartfren mulai memangkas paket yang disediakan. Adapun harganya dipatok pada Rp. 1.549.000. Tertarik untuk memilikinya?

0 komentar: