Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Senin, 30 Desember 2013

WhatsApp di Peringkat Atas Layanan Mobile Messaging Paling Populer


Meski menurut survei telah diungguli oleh BBM for iOS, bukan berarti WhatsApp kehilangan pamor. Di tengah maraknya bermunculan layanan mobile messaging saat ini, sebut saja Hangouts, BBM, Snapchat, Skype, Line, WeChat, bahkan Facebook, WhatsApp masih menunjukkan popularitasnya.
Sejumlah negara bahkan menunjukkan besarnya minat terhadap layanan instant messaging ini. Menurut survei yang dilakukan terhadap 3.759 pengguna Android dan iOS di seluruh Amerika, Brasil, Afrika selatan, Indonesia dan China, WhatsApp masih tampil unggul, bahkan lebih populer dari Facebook dan membuatnya menjadi platform mobile messaging nomor satu saat ini.
Yang perlu dicatat adalah, angka ini tidak termasuk pengguna Windows Phone dan juga absennya pengguna dari benua Eropa. Dan lagi, survei tersebut mengajukan pertanyaan yang kurang lebih seperti, "Aplikasi social messaging mana yang Anda gunakan setidaknya sekali dalam seminggu?"
Ya, hanya itu. Tidak disebutkan frekuensi dari penggunaan atau jumlah pesan yang diproses.19/12 Bagaimana dengan Anda sendiri, manakah aplikasi yang paling sering Anda gunakan saat ini?

0 komentar: