Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Senin, 30 Desember 2013

Statigram Ubah Foto Jadi Video


Anda bosan dengan tampilan foto Instagram yang statis dan monoton? Tak perlu khawatir, gunakan saja Statigram, sebuah tool baru yang akan mengubah 5 foto Instagram paling populer milik Anda sepanjang tahun 2013 menjadi sebuah video pendek.
Statigram menentukan popularitas berdasarkan like, plain dan simple. Foto-foto akan ditampilkan sebagai slideshow, lengkap dengan berapa banyak likes yang didapat. Anda bisa melihat video-video ini dengan hashtag #memostatigram.
Tool yang ditawarkan oleh Statigram ini tersedia secara gratis. Anda hanya perlu menghubungkan akun Instagram dengan Statigram untuk membuat video. Setelah selesai, Statigram akan memprosesnya dan mengirimkan videonya melalui email. Beberapa membutuhkan waktu lebih lama, namun ada juga yang hanya selesai dalam hitungan menit.
Namun Anda harus memposting video secara manual dengan menyimpannya ke ponsel dan kemudian menguploadnya ke Instagram seperti video lain. Jika Anda menggunakan iPhone dan aplikasi Gmail, Anda harus membuka email di native Mail client untuk menyimpannya.


0 komentar: